Minggu, 27 November 2011

Justin Drew Bieber

Asekkk, akhirnya posting juga tentang Justin Bieber atau yang sering di panggil oleh Beliebers dengan sebutan JB ini. Seorang remaja bernama lengkap Justin Drew Bieber adalah seorang penyanyi remaja asal Kanada. Berkat ke-luckyannya di You Tube, ia sukses menjadi penyanyi sekelas Usher. Penyanyi lagu Baby ini lahir di Ontario pada tanggal 1 Maret 1994. Masih muda banget kan? Jelas! Banyak orang berharap JB menjadi ‘pengganti’ The King of Pop Michael Jackson, hehe, setuju nggak? Saking tenarnya si Bieber ini, munculah penyakit baru yaitu Demam Bieber atau yang lebih nge-tren dengan sebutan Bieber Fever. Seiring berjalannya abad (hehe, maksudku waktu) JB sempet di gosibin dengan banyak cewek!! Oh no!, ini yang paling menghancurkan hati Beliebers! Dan Selena Gomez lah yang sukses membuat setan dari diri Beliebers di seluruh dunia ngajak untuk gantung diri. Selain itu banyak banget gosib miring, yang miringnya lebih dari 360 derajat, yang membuat hati Beliebers kacau galau gundah gulana gitu deh. Ketenarannya di dunia entertaiment membuat jenis spesies makhluk sinis menjadi iri. Banyak berita negatif tentang JB. Hehe, itu terserah kalian saja mau percaya apa nggak. Well, yang pasti Justin adalah seorang remaja yang emang punya bakat sekelas Laddy Gaga yang mampu menghipnotis semua orang yang melihat ataupun mendengar suaranya.

Hemm, kamu belum kena Bieber Fever? Nih aku punya sedikit tentang lagu-lagu JB dan link kalau mau download, kalau menurutku sih bagus pakek banget. Read it :

1.     Baby
* Ini lagu yang menurutku paling terkenal. Justin di sini duet bareng Ludacris. Model dari video klip ini adalah Jasmine Villegas, seorang cewe berumur 16 tahun dan dia juga pernah di gosib’in pacaran sama Justin.

2.     Never Say Never
* Yapp, di lagu ini Justin berduet sama Jaden Smith, dan lagu ini menjadi soundtrack filmnya Jaden yang berjudul Karate Kid. Lirik lagunya mengandung arti yang bagus banget dan memotivasi kita semua untuk berkata “Never Say Never”.

3.     Somebody to Love
* Ini nih lagu yang bikin hati Beliebers makin menyukai Justin. Mengapa? Karena di video kilp lagu ini jelas menunjukan kemampuan dance Justin yang nggak kalah sama dance-nya MJ, hehe.

4.     Favorite Girl
* Hehe, ini lagu JB yang di ciptakan untuk aku lhoo! Wkwk, just kidding ^^v. Ini salah satu lagu favoritku.

5.     U Smile
* U smile, i smile. Lagu ini di nyanyikan khusus oleh Justin untuk beliebers di seluruh dunia. Model dari video klip ini namanya Anastasia Kassar. Bagus!

6.     Never Let You Go
* Paige Hurd adalah sang model dari video kilp Justin yang berjudul Never Let You Go ini.

7.     Down to Earth
* Justin pingin ngingetin kita lewat lagu ini agar tidak sombong walaupun kita berada di dalam kesuksesan.

8.     Pray
* Close my eyes and pray” begitu kata Justin dalam lagu berjudul Pray ini.

9.     Love Me
* Pasti lagu ini yang pengin Beliebers nyanyikan di hadapan Justin, hehe.

10. One Less Lonely Girl
* Grace Wilson adalah cewek beruntung yang menjadi model dalam video klip ini.

11. One Time
* Sampai juga di lagu yang paling aku sukai. Hehe, sebenarnya semua lagu JB favorite-ku, tapi lagu ini yang paling sering ngisi waktu benongku ^^. Kristen Rodeheaver yang 11-12 denganku adalah model video klip ini.

12. Eenie Meenie
* Ini lagu juga sering mendarat di telingaku. Lagunya nggak bikin ngantuk dan video klipnya bagus banget.

13. Overboard
* Di sini Justin berduet dengan Jessica Jarrell. Bagus :D

14.  Latin Girl

15. Stuck in the Moment

16. That Should be Me

17. First Dance

18. Pick Me

19. Up

20. Bigger

21. Kiss and Tell

22. Runaway Love

23. Rich Girl

Selain itu, Justin lagi ngeluarin album natal-nya yang berjudul Under The Mistletoe. Yang aku tahu dari teman-temanku sih, baru :

1.     Mistletoe
2.     Christmas Love
3.     Fa La La

Yang pasti ketiga-nya bagus tambah banget semua (menurutku lho ^^v), serasa Natal kalau denger lagunya :D
Hehe, itu sekilas pengetahuanku tentang lagu-lagu dari Justin Bieber. Kalau ada lagu Justin yang bagus tapi nggak kecantum di situ, kasitahu aku ya, ekekek.

Hemmm, kalau about Justin dalam kehidupan pribadi sih yang aku cuma tahu kalau dia adalah anak dari keluarga broken home. Ayahnya yang bernama Jack Bieber dan ibunya yang bernama Pattie Mallette cerai waktu Justin masih kecil sekitar umur 2 tahun-an. Ia tinggal dengan ibunya, sedangkan ayahnya nikah lagi dan membuat Justin memiliki adik tiri. Justin tuh sayang banget lho sama Jasmyn Bieber yang tak lain adalah adik tirinya sendiri.

Itu tuh kisah hidup Justin Bieber. Kurang puas? Baca di website-nya engkong wikipedia ya, nih aku kasih link’nya :
http://id.wikipedia.org/wiki/Justin_Bieber
Atau cari aja di mbah google, oke-oke??

Sekian guys, yang aku tahu tentang JustinDrewBieber. Maap kalau ada yang salah atau menyinggung kalian semua. Makasih udah baca n’ selalu di tunggu lho saran dan kritiknya.

Peace,


Misita ^^v

Comments
5 Comments

5 komentar:

Cicilya_Dian mengatakan...

Makasi miis..
lagu JB ku cuma 4 tok.
wkakak xD

Misita Pontiasa mengatakan...

wkwkwk,
iya Ly..
jgn lupa download ya..
hehehe :D

Sindy mengatakan...

aw aw Justinnnnn im coming !

Cicilya_Dian mengatakan...

aku udah donlon sseparo mis.
tapi blm ta dngerin :'(

Misita Pontiasa mengatakan...

@Sinndyy : wkwkwk, dah pnya semua blom?? ^^
@Lya : sippp, wkwk blajar UAS smbil ndengerin lagunya JB Ly.. hehe :)
Nek ndak habih UAS wae, xD

Posting Komentar