Senin, 29 Desember 2014

Hapus Bersih Virus Sality!!

Hi, Pals! Saya punya sebaris puisi yang bikin galau beberapa hari ini, berikut :
Sality.. Sality.. Oh Sality.. -oke itu memang bukan puisi
Ini virus yang paling bikin galau karena nggak bisa dihapus sama SMADAV -atau saya yg gatau caranya ya?
Sality yang menyerang laptop saya adalah jenis Sality.97
Setelah seperdelapan abad googling akhirnya jodoh mempertemukan saya dengan wordpress-nya Bang Danu
Dengan menggunakan Sality Killer keluaran Kaspersky Lab ini, maka semua virus Sality yang telah menginfeksi laptop saya -bahkan flashdisk yang saya sambungkan pada laptop dapat cured secara tuntas!!

Gini nih langkahnya :
1. Download SalityKiller
2. Download-an akan berbentuk .zip, ekstract semuanya menuju folder yang telah anda tentukan



3. Kemudian, klik SalityCure



4. Menunggu beberapa menit -disarankan sambil melakukan aktivitas lain -baca komik sambil tiduran dan makan kacang telur garuda enaknya!
5. Proses akan berjalan demikian


6. Klik enter jika telah selesai
7. Buktikan bahwa virus Sality sudah hilang dari laptop kamu

Katakan TIDAK pada Sality Virus! Selamat mencoba dan semoga bermanfaat
Sekian dan terimakasih ^^ 
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar